Jumat, 23 November 2018

Waroeng Pohon Omah Sawah


Refreshing kami kali ini sekalian jalan-jalan dan santap siang ke Waroeng Pohon Omah Sawah. Letaknya di Sewon Bantul, arah ke Parangtritis. Rumah makan dengan konsep outdoor, pohon-pohon, bebatuan, nuansa klasik, ada beberapa tempat yg lesehan dan tidak beratap jadi kalo hujan ya kehujanan semua deh.. Buat yang menyukai suasana pedesaan, rumah makan ini cocok banget



 Waktu itu kami sekeluarga kesini, jam 10an pagi, belum rame banget pengunjungnya jadi tidak perlu reservasi dulu, langsung pesen dan tiba makanan beberapa saat. Tempatnya nyaman untuk kumpul bersama keluarga.Ada tukang pijetnya,kalo ga salah namanya pak Tono, bagi kalian yg capek atau sekedar berbagi rejeki,ga ada salahnya pake jasa pijet beliau. Selain biaya pijatnya standar, kata ayah saya, pijenya enak dan waktunya lama, ga tergesa-gesa gitu deh..



Untuk menu ayam ingkungnya lu mayan enak lah, selain menu ayam , kalo saya standar ya rasanya tergantung selera lidah,jenis menunya juga monoton.Untuk harga makanan sih normal, tapi spot fotonya cantik-cantik dan instagram-able.Banyak kucing jalan-jalan cari sisa makanan kalian hehehe,jadi bagi yang tak suka kucing atau alergi kucing, tidak rekomend untuk makan disini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbitan Internasional