Minggu, 24 November 2013

Info Toko Kerudung di Yogya



Salam semua,kali ini Niza akan bagi-bagi informasi mengenai toko kerudung di Yogya.. mesti banyak banget yaa.Wajar lah banyak,kota pendidikan pusatnya siswi dan mahasiswi untuk menutupi auratnya yaitu kerudung,mana aja sih di Yogya yang jual kerudung.. Yap dari harga yang murah ampe mahal?Tenang deh,Niza bagi disini ya. 
--Zoyya dan Elzatta : Brand ternama ini memang kualitasnya tidak diragukan,bahan kerudungnya adem dan enak dibentuk.Tokonyapun tertata secara eksklusif dan rapi.Lokasi : jln Simanjuntak (deket Mirota Kampus UGM), deket UIN ruko sebelah Merapi.net, Jogja City Mall, Ambarukmo Plaza.
-- Robbani (harganya kisaran 45 ribu keatas) tapi kualitasnya oke punya,modelnya ekslusif lah,ikonnya aja mba Astrid Ivo dan dek Fathin (alahh,kaya deket banget pake manggil mba/dek,hehe) lokasinya persis depan RS PKU Kota, di deket jembatan UIN, di Gejayan dan di sekitaran Pasar Bantul deket toko Pantes kalo ga salah.
--Firdaus, harganya murah meriah, dari yang murah sampe mahal ada ditoko ini,tapi kebanyakan kerudung instant. Lokasinya ada di depan MAN 2 dan di Beringharjo Lantai2
-- Dian Pelangi, harganya lumayan mahal,maklumlah ini butik kerudung yang sering dipakai untuk fashion show,warnanya pelangi banget,bahanya ademm,patut dikunjungi butik ini untuk melihat kualitas dan variasinya. Lokasinya baru ada di Jln KHA Dahlan (sekitaran RS PKU Kota)
-- Raja Murah,nah ini toko udah gag asing lagi buat para mahasiswa dan siswa sekolah. Selain harganya murah,modelnya update banget.Kerudung paris yang paling jadi ikon wajib ditoko ini. Lokasi : Beringharjo lt.2 dan jalan Sapen mau ke UIN.
-- Ababil lokasi di Beringharjo satu deretan dengan Raja Murah dan Firdaus, jln.Mataram deket Hotel Melia Purosani.
--Jibril, lokasi di Kotagede deket dengan swalayan WS
-- Ada banyak lagi sih yang jual kerudung cantik2 di Yogya, kalo ketemu butik atau toko busana muslim biasanya ada kerudung,baik pashmina maupun kerudung instan kaya Al Fath,Annisa,Karita,dan Venus.
Masih ada yang kurang dan ingin bertanya,so comment aja disini.Kalo ada yang minta dianter ke toko2 ini,silahkan hubungi Niza aja ya,setelah itu gratisin kerudungnya juga haha (ngarep.com)

1 komentar:

Terbitan Internasional